Selamat Datang di Kawasan Penyair Nusantara : ACEHBANGKA BELITUNG BALIBANTENJAKARTAJAMBIJABAR JATENG JATIMKALSEL - KALBAR KALTENG - KALTIMKEP.RIAU - LAMPUNG - MADURAMALUKUNTB – NTTPAPUASULBARSULSELSULTENGSULTENGGARASULUTSUMBAR SUMSEL = SUMUTYOGYAMALAYSIASINGAPURABRUNEI THAILANDTAIWAN : Terima Kasih Kunjungan Anda

Jumat, 29 Oktober 2010

PUISI: SAKSI YANG SEKSI



Oleh : Dimas Arika Mihardja

ESAI RINGAN ini bukanlah merupakan kredo penyair, melainkan saya pandang sebagai refleksi perjalanan 25-an tahun karir saya menceburkan diri dalam penulisan kreatif puisi. Esai ini saya maksudkan sebagai pengantar sebuah buku yang insya-Allah diterbitkan untuk menandai ulang tahun saya yang ke-52. Seperti ulang tahun sebelumnya, selalu saya siapkan bingkisan kecil untuk diri pribadi. Kali ini saya menyiapkan paket khusus yang saya beri tajuk “SAJAK EMAS: 200 puisi seksi Dimas Arika Mihardja” Saya juga sedang menyiapkan terbitnya buku khusus “SENJA DI BATAS KATA” (Antologi sajak dari sahabat penyair Indonesia yang telah dikirimkan kepada saya sebagai penanda ultah ke-51 tahun). Selanjutnya klik disini